Senin, 15 Oktober 2012

~" TETAP BERKARYA DALAM DUNIAKU "~

Meski banyak cemohan yang terdengar sana sini
Banyak olok-olokan yang membising di telingaku
Bahhkan menyudutkanku
Tentang lukisan-lukisan puisi yang terus kucipta

Banyak memang,
Namun, aku tak gamang dengan itu semua
Aku Tak khawatir untuk tetap berkarya
Mempersembahkan kalimat-kalimat sederhana
Terukir dalam pesona syair Puisi

Ini adalah sekelumit ujian penghentian
Dari mereka yang tak senang denganku
Tapi, aku tak terpengaruh
Aku tak ingin berhenti
Berhenti berkarya

Aku merasa, inilah duniaku
Dunia yang menghadirkan nilai estetika bagi kehidupanku
Yang terus menggempur sekaligus mendidikku
Mengajarkan aku betapa berharganya karya

Aku tak merasa letih ataupun jenuh
karena Imajinasiku terus mengalir
Bersama Inspirasi yang terus menggebu
Membentang syair-syair sederhana dalam benakku

Sehingga, aku katakan,
Bahwa, aku tetap akan berkarya dalam duniaku

Azhari Belajar Nulis Puisi
Mamuju, Selasa 09 Oktober 2012, Pukul 14:41 Wita.

0 komentar:

Posting Komentar