Minggu, 03 Februari 2013

~" AKU INGIN SEPERTI PERI "~

Aku memang terlahir sebagai manusia
Hidup dialam yang nyata
Bebas, tapi belum terlalu memberi manfaat apa-apa
Hanya seperti ini saja

Sementara, peri, lahir bukan hanya di dunia hayalan
Tetapi, bisa jadi ia berada disetiap jiwa para insan
Meskipun hanya dalam cerita dongeng kebanyakan
Sebagai malaikat cantik dan penolong bagi yang membutuhkan

Aku ingin seperti peri
Penolong yang manis dan cantiknya seperti peri
Yang setia setiap saat dalam memberi
Membantu, siang dan malam hari

Aku ingin seperti peri yang lembut
Tangan dan kulitnya halus lembut
Membelai kepala dan mengelus-elus rambut
Rambut siapa saja yang kebahagiaannya terenggut

Aku ingin seperti peri yang manis
Tak pernah menangis
Apa lagi meringis-ringis
Tetapi ia selalu hadir ditengah-tengah orang yang hidupnya tragis

Aku ingin seperti peri, yang selalu menolong
Meskipun ada yang bilang hanya omong kosong
Tetapi, aku juga ingin menjadi cinderella penolong
Menjadi sahabat bagi semua dalam mengarungi hidup yang di song-song

Aku ingin seperti peri
Sungguh, aku benar-benar ingin seperti peri

Azhari Belajar Nulis Puisi
Mamuju-Sulawesi Barat, 01 Februari 2013.

0 komentar:

Posting Komentar