Jumat, 21 September 2012

~" MELEBUR DOSA "~

Aku tahu, banyak noda dan dosa melekat
Aku tahu, banyak ucapan yang menghayat hati
Suara lantang bergemuruh mencabik-cabik
Menjelma sombong dalam keangkuhanku

Aku sadar, kadang tak peduli
Aku sadar, kadang tak menunaikan
Membiarkan benih-benig racun dunia
Dan tak takut siksaan dihari kemudian

Tuhan,
Engkau telah menciptakan kesempatan banyak untukku

Tuhan,
Engkau memberiku kesempatan memperbaiki

Dan, melalui ibadah

Yah, hanya melalui ibadah tuhan,

Maka, kupancarkan pendar-pendar do'aku
Kuminta petunjuk dan ampunanmu
Dalam bingkai tulus ikhlasku
Melantunkan syair penghambaan

Dari rasa bersalah kepadamu,
Rasa bersalah sesama insan sepertiku,
Rasa bersalah kepada seluruh ciptaanmu

Kuleburkan noda dan dosaku hari ini,
Dalam pinta dan harapku pada-Mu

Azhari Belajar Nulis Puisi
Mamuju, Jumat 06 September 2012, Pukul 01:28 Wita.

0 komentar:

Posting Komentar