Minggu, 29 April 2012

~" I LOVE YOU BUT I HATE YOU "~

Jika kuingat dan kutelisik cintamu padaku
Memang aku masih menyayangimu
Sungguh aku masih sayang
Mungkin karena kenangan yang terus menggegar

Aku yang pernah menyayangimu
Aku yang pernah mencintaimu
Aku yang pernah memberimu kasih
Aku yang pernah peduli terhadapmu

Namun,
Kan kulepaskan panah asmara itu
Yang mengandung panas cinta
Diiringi kemerduan rayuan dan indahnya bisikan kasih
Kukubur rasa itu dalam-dalam

Kan kupanahkan tepat ke jantungmu
kelak gairahmu kan terbakar
Menjalar getar-getar kerinduan
Hingga engkau merasa terkoyak

Aku memang mencintaimu
Namun akupun membencimu
Engkau telah menghinati kasih suci
Engkau telah menistakan Rasa sayang
Dan engkau telah mendustakan mulianya rindu

Saat ini aku sungguh mencintaimu
Sungguh sangat mencintaimu
Namun, meski kusadari aku masih mencintaimu
Tapi, sungguh aku juga membencimu


Azhari Belajar Nulis Puisi

0 komentar:

Posting Komentar