Jumat, 30 Maret 2012

~" AKU MALAM INI DAN RINTIK-RINTIK HUJAN "~

Disela-sela malam yang aku kira dalam keriangan
Kulihat jam dinding berdetak
Kuintip sang cakrawala malam
Nampaknya tak lagi terurai dengan indahnya

Aku beranjak untuk keluar
Kulihat butiran-butiran bening berjatuhan
Bunyinyapun tak asing ditelingaku diatas atap
Nampaknya ada rintik-rintik Hujan

Ada rasa menggigil kali ini
Terpaan percikan air dan hembusan angin
Sungguh kenangan kembali teringat
Hingga intuisi terasa terbelenggu dalam penantian

Aku menatap ke-angkasa gelap
Gerimis menerpa wajahku
Kulihat langitpun kian meredup
Mengikis dan kian menyelubung

Tidak ada lagi awan yang terlihat
Yang ada hanya rintik-rintiknya
Dan aku menemaninya saat berjatuhan
Hingga percikannya berhenti menerpaku


Azhari Belajar Nulis Puisi

0 komentar:

Posting Komentar