Minggu, 25 Maret 2012

~" RASA YANG SAMA "~

Ditemani komputer usang dikantor tempatku berkarir
Aku coba menuliskan deretan kata menjadi sebait puisi
Lalu aku mengenang lagi yang terjadi malam tadi
Aku mengingat ia memberiku senyum indahnya
Meski nampak lebih sedikit kaku kelihatannya

yaaahhhh...
Mungkinkah ini akan tetap terjaga hingga perburuan masih berjalan?
Adakah, malam ini akan datang lagi malam-malam selanjutnya?
Adakah aku tertoreh dalam hatimu?

Meski terasa berlalu sangat cepat
Sama saat pagi menjelang dan malam datang serentak
Tak hanya alasan, namun secerca cuilan pesan
kasih dan sayang yang terucap mungkin dapat di telan awan

Mungkin juga ungkapku tak lagi terurai
Namun jiwa penyeru masih tangguh
Menyajikan limpahan rasaku untukmu
Meski aku dan kau sadar, kita sama-sama memiliki rasa

Azhari Belajar Nulis Puisi

0 komentar:

Posting Komentar