Minggu, 25 Maret 2012

~" FACEBOOK BERANDA CINTAKU "~

Kuintip senyum dipojok beranda Facebook ini
Kulihat disana banyak senyum indah
Yang terpatri sebagai buaian suka cita
Kekerabatan Ada disana

Aku dapatkan banyak teman
Aku saling bertukar fikiran dan imajinasi
Hingga aku yakin akan kedekatan abadi
Meski kadang tak bersua

Meski terlampaui jauh
Namun benih-benih cinta ada diintuisi mereka
Yang mungkin mampu untuk saling memahami
Hingga ke abadian tetap terjaga

Aku yang berharap kebersamaan jalin selamanya
Sebagai deretan hidup di alam maya
Yang tak terukur oleh apapun
Hingga beranda ini sirna

Aku mencintai tulisan di Pelataran beranda ini
Yang setiap harinya menari-nari mejadi penyejuk qalbu
Meski tak jua letih memandangi wajah ceria
Namun aku akan tetap tersenyum di beranda cintaku

Azhari Belajar Nulis Puisi

0 komentar:

Posting Komentar